-->

Sampai Akhir Hidupku | JPCC Lirik dan Vidio

Lirik lagu Rohani Kristen "Sampai Akhir Hidupku" oleh JPCC Worship. Dibuat pada tahun 2017 dengan Music dan Lyrics oleh Billy Simpson, Priscilla Novani, Sheila Permatasaka, Winny Jessica. Lagu penyembahan ini cukup baik sobat bawakan pada saat awal Ibadah Raya hari Minggu.

Karena ini lagu barau maka sobat perlu hapalin Liriknya, silahkan screenshoot lirik di bawah ini menggunakan Smartphone (HP Android). Sobat bisa juga memutar vidio Youtube secara langsung tetapi jika tidak inggin kuotanya habis sobat bisa Download menjadi MP3 Audio.

Cara downloadnya cukup mudah yaitu ambil link vidio youtube di bawah ini lalu tambahkan huruf ss di depan tulisan youtube. Jika binggung silahkan baca tutorial ini : Cara Download vidio Youtube menjadi MP3 melalui Komputer atau HP Android.

Lirik lagu "Sampai Akhir Hidupku"

BAPA, ENGKAU MENGENALKU
LEBIH DARI SIAPAPUN
ENGKAU TAHU CERITAKU
DAN ISI HATIKU

TAK PEDULI MASA LALU
ENGKAU TETAP MEMILIHKU
UBAHKANKU, SEMPURNAKAN
JADI KARYA YANG INDAH

KINI AKU PERCAYA
TIADA YANG MUSTAHIL BAGI-MU
KUASA-MU KUATKANKU
DASAR KUBERHARAP

KINI AKU BERSERAH
PADA RANCANGAN-MU BAGIKU
KUIKUTI PANGGILAN-MU
'KUKAN SETIA
SAMPAI AKHIR HIDUPKU

Vidio Youtube "Sampai Akhir Hidupku"

Buat sobat yang tidak mendapatkan lirik lagu yang di ingginkan bisa melakukan request di Contact Admin supaya bisa di posting disini. Ada banyak pilihan lagu mulai Awal Ibadah sampai Akhir jadi jika sobat inggin melihatnya silahkan kunjungi Master Lagu Rohani. Semoga bermanfaat dan selamat melayani, Tuhan Yesus memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel