-->

Ajaib Kau Tuhan | Lirik dan Vidio

Lirik lagu Rohani Kristen "Ajaib Kau Tuhan" yang dibawakan oleh JPCC Worship sangat keren dan semangat untuk dibawakan pada lagu Pujian. Dengan Genre Modern dan Tema Pengagungan maka patut sobat coba bawakan saat menjadi WL ibadah hari Minggu. Penulis lagu ini yaitu Sidney Mohede, menggunakan Tempo Cepat dan nada dasar C.

Lagu rohani ini dirilis pada tahun 2013 dan sampai saat ini cukup popular dinyayikan pada saat ada KKR, Ibadah Pemuda atau acara rohani lainnya. Buat sobat yang belum hapal liriknya bisa screnshoot lirik dibawah ini. Bisa juga memutar Vidio Youtubenya yang sudah kami sediakan. Jika inggin mendownloadnya menjadi MP3 atau MP4 silahkan baca : Cara Download Vidio Youtube.

Lirik lagu "Ajaib Kau Tuhan"

TAK TERBAYANG KEBESARANMU
DAN TAK TERBANDING KEKUATANMU TUHAN
KAU MEGAH BAGIKU

SEG’NAP JIWA DAN PENGHARAPAN
T’LAH KUSERAHKAN ‘TUK RENCANAMU TUHAN
KAU RAJA ATASKU

HANYA KAU YANG LAYAK DITINGGIKAN

AJAIB KAU TUHAN
AGUNG DAN PERKASA
KAU SUMBER KEMENANGANKU
LAYAK BERKUASA
MEM’RINTAH S’LAMANYA
YESUS KAULAH RAJA MULIA

Vidio Youtube "Ajaib Kau Tuhan"


Sobat bisa tempatkan lagu ke dua Puji Pujian setelah lagu Aku diberkati Aku dilipahi. Bawa seluruh Jemaat untuk memuji Tuhan dengan sorak sorai dan lepaskan diri saudara supaya dapat menyayikan dengan lepas. Berkat Tuhan akan melimpah buat saudara saat saudara mengutamakan Tuhan di atas segalanya. Selamat melayani dan Tuhan Yesus memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel