-->

Anak Allah Yesus NamaNya | Lirik dan Vidio

Lirik lagu Rohani Kristen "Sbab Dia Hidup" yang ditulis oleh William J. Gaither, Gloria Gaither. Dengan Genre Modern dan Tempo Sedang lagu ini cukup enak dinyayikan untuk Persembahan Kolekte. Nada dasar yang digunakan adalah Kunci G tetapi sobat bisa sesuaikan dengan suara supaya tetap enak dinyayikan. Komunikasikan dengan Tim Musik sebelum membawakannya karena lagu ini terbilang lagu lama tapi cukup popular.

Untuk liriknya sudah saya siapkan dengan Huruf Besar supaya sobat jika menggunakannya untuk aplikasi Easy Worship bisa langsung mengcopynya. Sedangkan untuk Vidio Youtubenya saya tidak mendapatkan lagu yang baik untuk suaranya tetapi sobat bisa pelajari nadanya melalui Pujian yang dinyayikan oleh GBI GLOW FELLOWSHIP CENTRE.

Lirik lagu "Sbab Dia Hidup"

ANAK ALLAH YESUS NAMANYA
MENYEMBUHKAN, MENYUCIKAN
BAHKAN MATI TEBUS DOSAKU
KUBUR KOSONG MEMBUKTIKAN DIA HIDUP

YESUS KRISTUS JURUS'LAMATKU
KAU RAJAKU, KAU TUHANKU
KAU T'LAH BANGKIT HIDUP S'LAMANYA
DAN MEM'RINTAH ATAS BUMI
S'BAGAI RAJA

S'BAB DIA HIDUP, ADA HARI ESOK
S'BAB DIA HIDUP, KU TAK GENTAR
KAR'NA KU TAHU DIA PEGANG HARI ESOK
HIDUP JADI BERARTI S'BAB DIA HIDUP

Vidio Youtube "Sbab Dia Hidup"


Supaya kuota internet tidak cepat habis saat memutar Vidio Youtube sacara berulang ulang, sobat bisa mengaturnya menjadi daftar vidio Offline. Bisa juga mendownloadnya menjadi MP4 Vidio, MP3 Audio, 3GP atau jenis file lainnya. Silahkan baca Cara download vidio youtube dengan aplikasi Android atau Download tanpa Aplikasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel