Contoh Doa Syafaat ibadah Pemuda Remaja

Ibadah Pemuda Remaja biasanya dilaksanakan setiap hari sabtu malam minggu. Hal ini bertujuan supaya muda mudi dari pada jalan untuk pergi pacaran di luar lebih baik datang ke Gereja untuk beribadah. Tidak sedikit Pasangan Kristen yang dipertemukan dalam satu Gereja yang mana di awali dari melaksanakan Ibadah Pemuda bersama. Jadi buat sobat yang inggin mendapatkan Jodoh seiman silahkan datang ke Ibadah Pemuda Remaja.

Kali ini blog Lagu Rohani bukan membahas tentang sebuah Pasangan laki laki dan perempuan tetapi kita akan membahas tentang Doa Syafaat. Dari sekian banyak Pemuda Pemudi yang takut jika diberikan kesempatan untuk Berdoa di depan. Alasan utamanya adalah tidak bisa berdoa dan ada juga yang bilang belum siap. Sebagai anak Tuhan yang baik kita harus bisa berdoa dimana saja berada, Berikut ini adalah contoh Doa Syafaat yang bisa sobat contoh.

Untuk berdoa Syafaat di Ibadah Pemuda Pemudi kita harus menyiapkan bahan bahan Doa itu sendiri. Yang pertama kali kita Doakan adalah Firman Tuhan yang sudah disampaikan, selanjutnya penyertaan Tuhan sepanjang Ibadah, Doakan buat semua teman teman yang tidak datang, Doakan masa depan teman teman dalam dunia pendidikan dan yang paling tidak kalah penting yang harus sobat Doakan adalah Pasangan Hidup untuk masa depan supaya Tuhan persiapkan yang tepat.

Contoh Doa Syafaat ibadah Pemuda Remaja

Bapa kami yang ada di Sorga, Bapa yang selalu memberikan kehidupan yang baik buat Kami. Terimakasih buat penyertaanMu sepanjang hari ini dimana kami boleh melaksanakan Ibadah di tempat ini dalam keadaan Sehat. Buat Firman Tuhan yang sudah di sampaikan oleh Hambanya kami mohon Tuhan berikan Hikmat buat kami dapat lebih mengerti tentang FirmanMu. Buat hambanya Tuhan juga berkati baik dalam kehidupan sehari hari maupun dalam pelayannya semoga Firman Tuhan semakin dibentangkan ke seluruh muka bumi ini oleh hambanya.

Kami juga berdoa buat ibadah kami pada hari ini biarlah dapat selesai sesuai dengan kehendakMu. Buat kuasa iblis yang inggin mengangu kiranya Tuhan patahkan hanya di dalam nama Tuhan Yesus, semua kuasa kegelapan tidak bisa mengangu kami. Buat Pemain musik, WL, Singgers, Tambourine dan para pelayan pekerjaaMu ini kiranya Tuhan berkati juga. Biarlah kami pelayanMu selalu rindu bersekutu dengan engkau dan buat teman teman kami yang belum dapat hadir kiranya Tuhan jamah setiap hati mereka agar mau bergabung beribadah bersama kami.

Tuhan kami juga serahkan semua keluh kesah yang kami hadapi saat ini baik teman teman yang dalam kondisi sakit kiranya Tuhan berikan kesembuhan. Buat teman kami yang sedang mengalami persoalan hidup kiranya juga Tuhan buka jalan setiap masalah yang di hadapi seupaya memperoleh kemenangan. Tidak lupa kami juga berdoa buat pendidikan setiap kami Tuhan kiranya penyertaanMu sepanjang kami menuntut ilmu supaya kami semakin memiliki pendidikan yang baik dan dapat menyenangkan hati orang tua kami.

Kami juga berdoa buat masa remaja kami Tuhan yang mana banyak sekali godaan di luar sana untuk menguji iman kami. Kiranya Tuhan berikan kekuatan iman yang teguh buat kami agar mampu selalu berada bersamaMu. Inilah yang menjadi permohonan dan ungkapan Doa kami Tuhan kiranya terjadi sesuai dengan kehendak dan rencanaMu. Didalam nama Tuhan Yesus kami telah berdoa dan mengucap syukur, Haleluya Amin.

Itulah Contoh Doa Syafaat ibadah Pemuda Remaja yang bisa dibagikan oleh blog Lagu Rohani. Semoga contoh Doa ini menjadi berkat buat kita semua agar selalu mengandalkan Tuhan dalam setiap persoalan. Saat Senang maupun susah selalu bersyukur kepada Tuhan. Selamat belajar Berdoa semoga kita semua menjadi Pendoa Syafaat yang diberkati Tuhan, Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

500 Daftar lirik Lagu Rohani terbaru 2018 Pujian dan Penyembahan