Contoh Doa Syafaat ibadah Sekolah Minggu

Setiap pelaksanaan Ibadah sudah tentu ada Doa Syafaat baik saat Ibadah Raya hari minggu, Sekolah Minggu, Pemuda sampai dengan Ibadah keluarga. Pada artikel ini blog Lagu Rohani khusus memberikan contoh Doa Syafaat Sekolah Minggu. Biasanya Doa ini dilakukan oleh anak Sekolah Minggu yang sudah akan menginjak ke Pemuda Remaja.

Beberapa Guru Sekolah Minggu juga terkadang menerapkan Doa Syafaat dengan cara mengikuti kata yang diucapkan guru sekolah minggunya. Bisa kita bayangkan jika anak sekolah minggu sendiri yang berdoa pasti singkat, pada dan kurang jelas hehehe. Fungsi dari mengikuti Doa yang di ucapkan guru sekolah minggu adalah supaya anak anak dapat belajar cara Berdoa yang benar.

Doa Syafaat sekolah minggu tidak panjang seperti Doa Syafaat lainnya seperti Doa Syafaat Ibadah Pemuda Remaja, Doa Syafaat Ibadah Kaum Pria ataupun Ibadah Kaum Wanita. Doa Syafaat dimulai dari ucapan sykur terlebih dahulu baru masuk ke dalam isi doa dan ditutup dengan ucapan syukur bahwa semua Doa yang kita sampaikan hanya melalui Tuhan Yesus.

Contoh Doa Syafaat ibadah Sekolah Minggu

Tuhan Yesus - Pada hari ini - kami mengucap syukur - bahwa kami - sudah mendengarkan FirmanMu - biarlah Firman ini Tuhan - menjadi kekuatan buat kami - untuk tetap dapat - selalu bersyukur kepadaMu. Berkati kami semua Tuhan - supaya selalu - menjadi berkat buat orang lain. Buat sekolah kami - kiranya Tuhan berikan bimbingan - agar kami - dapat belajar dengan baik. Buat orang tua kami Tuhan - kiranya juga Tuhan berkati - berikan kesehatan - dan selalu diberikan kelancaran - untuk setiap usahnya.

Terimakasih Tuhan Yesus - buat kesehatan yang juga kami terima saat ini - sertai kami Tuhan saat kami selesai - dan kembali kerumah kami masing masing. Buat teman teman kami - yang tidak dapat datang - kiranya Tuhan sertai - berikan kekuatan - hikmat - serta mau beribadah bersama kami. Terimakasih Tuhan Yesus - demikianlah - permohonan - dan ucapan syukur - yang dapat kami sampaikan. Biarlah semua terjadi - sesuai dengan - kehendak Tuhan - dalam nama Tuhan Yesus - Haleluya Amin.

Cukup singkat dan jelas Doa Syafaat sekolah Minggu di atas, sobat bisa ambil pokok pokok Doanya. Bisa di tambahkan Doa bagi teman teman yang dalam kondisi Sakit dan bila perlu sebutkan namaNya. Silahkan ikuti terus update blog Lagu Rohani ini melalui Smartphone anda karena akan terus kami update, Terimakasih dan Tuhan Yesus memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

500 Daftar lirik Lagu Rohani terbaru 2018 Pujian dan Penyembahan