Doa Yabes | Lirik dan Vidio Angel Pieters

Lirik lagu Rohani Kristen "Doa Yabes" yang dinyayikan oleh Angel Pieters sudah di tontoh lebih dari 5 juta penonton. Dengan tempo yang lambat dan dibawakan dengan suara yang merdu membuat kita merasa nyaman saat mennyayikan lagu ini. Cocok untuk lagu Penutup ibadah saat hari minggu, saya sendiri belum lama mendengar lagu ini, walaupun liriknya pendek tetapi harus tetap kita perhatikan setiap kata dan kalimatnya.

Jika sobat dapat tugas menjadi WL (Worsip Leader) saat ibadah di Gereja ataupun Ibadah di rumah seperti Ibadah Keluarga, Ibadah Kaum Pria dan Ibadah Kaum Wanita. Lagu ini pas dibawakan tetapi lihat situasi jemaat terlebih dahulu jika masih banyak yang belum hapal sobat bisa bawakan dan ajak bernyayi terlebih dahulu. Nyayikan lagu ini secara berulang kali dua sampai empat kali.

Lirik Lagu "Doa Yabes"

KIRANYA ENGKAU MEMBERKATI AKU
BERLIMPAH-LIMPAH
DAN MEMPERLUAS DAERAHKU

DAN KIRANYA TANGAN-MU MENYERTAI AKU
DAN MELINDUNGI AKU DARIPADA MALAPETAKA
SEHINGGA KESAKITAN TIDAK MENIMPA AKU

TUHAN MENDENGARKAN DAN MENJAWAB DOAKU

Vidio Youtube "Doa Yabes"

Untuk lirik lengkapnya sudah saya sediakan di atas dengan huruf besar semua supaya mempermudahkan jika di copy ke aplikasi Easy Worship. Buat sobat yang inggin mendownload vidionya silahkan ikuti tutorial Cara Download Vidio Youtube menjadi MP4 dan MP3 tanpa aplikasi Android. Selamat melayani Tuhan, jangan lupa datang lagi ke Blog sederhana ini ya karena semua lagu Rohani akan kami update terus, GBU.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

500 Daftar lirik Lagu Rohani terbaru 2018 Pujian dan Penyembahan