-->

Perisaiku NDC Worship | Lirik dan Vidio

Lirik lagu Rohani Kristen "Tuhan Kau Perisaiku" yang dibawakan oleh NDC sudah diputar lebih dari 800 ribu kali putar. Sobat bisa bawakan lagu Puji Pujian ini pada saat menjadi WL (Worship Leader) ibadah hari minggu. Bawakan di lagu Pujian Pertama atau kedua sesuaikan dengan lagu lainnya. Sobat bisa juga lihat lagu Pujian lainnya di Kumpulan Lirik Lagu Rohani Pujian Sorak Sorai saat Ibadah.

Untuk mendapatkan MP3, MP4 dan 3GP bisa mendownload vidio Youtubenta dibawah ini. Bisa juga sobat putar secara langsung tetapi jika inggin menghemat kuota internet bisa simpan di daftar Offline. Lagu Pijian ini terbilang baru jadi jika sobat belum hapal liriknya silahkan screenshoot Lirik Lengkapnya dan simpan di Galeri Smartphone sobat.

Lirik Lagu "Tuhan Kau Perisaiku"

TINGGAL DEKAT-MU KU AMAN
HIDUP DALAM-MU KU MENANG
KAU YANG MEMEGANG HIDUPKU DI TANGAN-MU

KAU MENEGUHKAN LANGKAHKU
KU BERJALAN DI DALAM KEKUATAN-MU

TUHAN KAU PERISAIKU
LEWATI BADAI TAK AKAN KU GOYAH
IMANKU TETAP TEGUH
TAKKAN KU RAGU MENGIKUTI-MU

Vidio Youtube " Tuhan Kau Perisaiku"


Ada banyak Lirik lagu Rohani dan Vidio Youtube yang kami sediakan di situs LaguRohani.id jadi sobat bisa simpan link situs ini untuk mendapatkan updatenya. Ada lagu Pembukaan ibadah, Lagu Pijian, Lagu Penyembahan sebelum dan sesudah Firman Tuhan, Lagu Persembahan Kolekte dan lagu Penutup Ibadah. Selamat melayani, Tuhan Yesus memberkati

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel