-->

Tuhanku Hebat NDC Worship | Lirik dan Vidio

Lirik lagu Rohani Kristen "Tuhanku Hebat" yang dinyayikan oleh Michael Panjaitan dan Tim NDC Worship. Bisa kita lihat vidio Youtubenya sudah diputar lebih dari 900 ribu lebih. Dengan tempo sedang lagu ini cocok untuk Puji Pujian saat Ibadah Minggu dan Ibadah KKR. Jika untuk Ibadah Rumah tangga, kaum pria dan kaum wanita kurang cocok karena mungkin banyak yang tidak hapal lirik.

Saat ibadah Kaum Muda (Pemuda) juga bisa dibawakan sambil bersorak sorai melompat lompat. Ajak jemaat Tuhan untuk memuji dengan mengerakkan badan agar Kemuliaan Tuhan semakin di tinggikan. Untuk mendownload Vidionya sobat bisa membaca artikel ini : Cara Download Vidio Youtube menjadi MP3 Audio, MP4 Vidio dan 3GP tanpa aplikasi Android.

Lirik Lagu "Tuhanku Hebat"

KAU YANG HIDUP DI DALAMKU
MENJADIKANKU LEBIH DARI PEMENANG

SELURUH BUMI TINGGIKAN NAMA-MU
MENYATAKAN KEBESARAN DAN KEAGUNGAN-MU

YESUS TUHANKU PEMENANG, RAJA SEGALA RAJA
PERBUATAN-MU AJAIB DAN PERKASA
KAULAH TUHANKU YANG HEBAT, KUASA IBLIS DIKALAHKAN
SURGA BUMI BERSORAK

Vidio Youtube "Tuhanku Hebat"

Ada banyak lagu Pujian dan Penyembahan yang bisa sobat dapatkan di situs LaguRohani.id. Sobat juga bisa melakukan pemesanan atau request melalui Contact Admin untuk menampilkan Lirik dan Vidio terbaru disini. Persiapkan pelayanan anda dua minggu sebelum melakukan latihan dengan Tim Musik. Selamat melayani Tuhan, semoga informasi di Blog sederhana ini bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel