-->

Contoh Doa Kristen bangun tidur saat Pagi hari

Dalam setiap aktifitas kita sehari hari membutuhkan energi yang cukup baik secara fisik maupun mental. Untuk mendapatkan fisik yang sehat kita harus rajib berolah raga. Berbeda dengan penguatan pada mental seseorang karena dibutuhkan cara khusus untuk membangunnya. Berdoa adalah cara terbaik menurut saya supaya memiliki mental yang kuat.

Bangun tidur saat pagi hari adalah awal mula kita mengambil keputusan dan ide pemikiran dalam sebuah aktifitas baik dalam pekerjaan ataupun kegiatan lainnya. Dengan melakukan Doa Pagi saat bangun tidur akan membuat kita lebih nyaman dan rileks karena ada pertolongan Tuhan dalam setiap aktifitas kita. Lalu bagaimana cara berdoa yang baik dan benar saat berkumpul bersama keluarga atau jemaat di Gereja.

Langkah awal yang pertama dilakukan adalah mencuci muka dan gosok gigi terlebih dahulu agar anda segar dan tidak tertidur saat berdoa. Ambil gitar atau alat musik lainnya untuk melakukan penyembahan terlebih dahulu satu atau dua buah lagu. Jika sudah merasa tenang dan siap berdoa maka mulailah dengan mengucap syukurterlebih dahulu.

Contoh Doa Kristen bangun tidur saat Pagi hari

Segala Puji dan Syukur hanya kami naikkan kepadaMu Tuhan Yesus yang selalu menyertai dan memelihara kami sepanjang kehidupan kami. Pada pagi hari ini kami boleh bangun dalam kondisi sehat dan tidak kekurangan suatu apapun itu adalah karena Tuhan selalu menyertai kami. Terimakasih Tuhan buat kasih yang selalu kami rasakan dan tidak pernah habis walaupun terkadang kami mengabaikan Engkau.

Ampuni kami Tuhan atas segala dosa dan pelanggaran kami supaya kami dapat layak dihadapanMu. Pada pagi hari ini Tuhan Yesus kami berdoa buat setiap kami yang akan menjalankan aktifitas kami baik dalam Pekerjaan, Sekolah ataupun mengurus Rumah. Kiranya Tuhan tolong dalam setiap gerak langkah kami supaya dapat menjalankan tugas dengan baik.

Berikan kami kesehatan selalu dan dapat mengucap syukur apapun hasil yang kami dapatkan pada hari ini. Buat saudara saudara kami yang dalam kondisi sakit kiranya Tuhan sembuhkan dengan kuasa Roh KudusMu. Buat saudara kami yang dalam pergumulan atau permasalahan yang mereka tidak dapat pecahkan kiranya Tuhan mau ikut campur agar mereka dapat bersukacita sama seperti kami.

Berkati kami semua Tuhan mulai Bapak Gembala kami, Pengurus Gereja sampai dengan jemaat Tuhan kiranya selalu mengalami sukacita karena Engkau. Jangan biarkan kami jatuh ke dalam dosa yang membinasakan kami Tuhan tetapi bebaskan kami supaya kami dapat selalu mengucap syukur karena Engkau.

Inilah yang menjadi Doa dan permohonan kami Tuhan Yesus, sebelum keluar dari mulut bibir hambaMu ini Engkau dudah lebih dahulu mengerti dan memahaminya. Biarlah Doa dan permohonan kami ini terjadi sesuai dengan kehendakmu, di dalam nama Tuhan Yesus yang menjadi juruselamat kami yang hidup, kami telah berdoa dan mengucap syukur, Haleluya Amin.

Contoh Doa Pagi di atas terbilang singkat karena saya hanya menggambil pokok pokok Doa saja. Sobat bisa juga tambahkan dengan mendoakan Orang Tua, Kakek, Nenek, ataupun saudara lainnya. Lakukan dengan sepenuh hati dan jangan melakukan Doa dengan pengucapan yang bertele tele tetapi ungkapkan dengan tulus. Semoga bermanfaat dan kasih karunia Tuhan Yesus selalu menyertai saudara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel