Contoh Doa Kristen sebelum Tidur saat Malam hari

Setelah seharian letih melaksanakan aktifitas diluar rumah dan saatnya untuk beristirahat. Dalam satu keluarga Kristen rata rata melakukan Doa Malam bersama sebelum tidur. Melakukan penyembahan beberapa lagu menggunakan Gitar ataupun alat musik Piano. Jika tidak ada cukup bernyayi bersama sama setelah itu melakukan Doa yang dipimpin oleh Kepala Rumah Tangga.

Doa yang disampaikan pada dasarnya tidak dipatok atau ditentukan tetapi lebih berfokus pada Keluarga. Bisa juga mendoakan Gembala, Jemaat di Gereja atau menyebutkan nama seseorang yang sedang mengalami pergumulan ataupun sakit. Jangan lupa diawal Doa mengucap syukur terlebih dahulu baru mengajukan beberapa permohonan Doa.

Doa sebelum istirahat tidur bersama keluarga pada malam hari ini biasanya dijadwal bergantian. Supaya setiap orang dalam rumah tersebut dapat mengucapkan Doa dengan baik. Nah buat sahabat sekalian yang binggung saat mendapatkan jadwal ataupun saat berdoa berdua bersama istri bisa mengikuti kerangka Doa yang saya buat. Sederhana, singkat, mudah dipahami dan tidak bertele tele.

Contoh Doa Kristen sebelum tidur saat malam hari

Segala Puji dan Syukur kami sampaikan hanya kepadaMu Tuhan Yesus yang memberi kami kehidupan dan selalu menyertai dalah setiap aktifitas kami. Cinta dan kemurahanMu selalu nyata kami rasakan sepanjang hari dan sampai pada malam hari ini Tuhan tetap selalu membimbing kami. Ampuni segala kesalahan yang kami perbuat Tuhan agar kami dapat memperbaikinya dan layak dihadapanMu.

Doa kami pada malam hari ini Tuhan Yesus buat setiap kami yang berkumpul melakukan pujian penyembahan dan doa sekarang iki kiranya Tuhan tilik setiap hati kami. Tuhan jamah setiap apa yang menjadi pergumulan dan persoalan kami. Berikan kami selalu kesehatan dan kecukupan setiap apapun yang kami butuhkan karena kami tau Tuhan adalah sumber dari segala sumber berkat yang ada.

Berikan kami kedamaian dalam tidur malam ini biarlah esok pagi dapat bangun dengan tidak kekurangan suatu apapun. Buat saudara saudara kami yang belum dapat tidur nyenyak karena sakit ataupun mengalami pergumulan dan permasalah kirannya Tuhan berikan kesembuha. Tuhan berikan jalan keluar setiap masalah mereka agar mereka dapat mengucap syukur sama seperti kami.

Tuhan Yesus pada malam hari ini juga kami berdoa buat seluruh keluarga kami dimanapun berada, buat Bapak Gembala sekeluarga, buat seluruh Jemaat di Gereja kami ataupun diseluruh Dunia. Berkati dan berikan sukacita kepada mereka supaya kemuliaan Tuhan semakin ditinggikan. Inilah yang menjadi Doa kami Tuhan Yesus yang jauh dari kesempurnaan, kami telah berdoa dan mengucap syukur, Haleluya Amin.

Doa Malam singkat di atas hanya saya buat garis besarnya saja. Silahkan sobat rangkai kata sendiri dengan bahasa sendiri yang mudah dimengerti. Sayapun awalnya sulit mengucapkan Doa di depan orang lain tetapi karena dibiasakan akhirnya bisa walaupun bahasanya sedikit belepotan. Semoga bermanfaat dan jangan lupa kembali lagi ke blog LaguRohani.id ya, GBU.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

500 Daftar lirik Lagu Rohani terbaru 2018 Pujian dan Penyembahan