-->

Kumpulan Doa Kristen lengkap dalam Kehidupan dan Ibadah

Doa adalah nafas bagi kehidupan orang Percaya dan kita sebagai orang Kristen dan pengikut Tuhan Yesus. Ada banyak kegiatan yang kita lakukan dalam kehidupan maka jangan lupa berdoa untuk mengucap syukur dan memohon pertolonganNya. Jangan pernah meninggalkan Doa dalau kehidupan saudara supaya kita tidak mudah jatuh ke dalam Dosa.

Doa orang kristen itu di ungkapkan dengan sepenuh hati dan jiwa. Tidak harus bisa menggunakan kata kata yang indah tetapi ungkapkan dengan sepenuh hati. Saat berdoa sendiri maka cukup mudah mengungkapkannya lalu bagaimana jika kita ditunjuk untuk berdoa pada saat Ibadah Persekutuan. Binggung, Canggung dan terkadang kita tidak bisa berkata kata.

Doa bersama banyak orang biasanya kita lakukan pada saat makan bersama, saat berkunjung ke orang sakit (di RS), saat akan melakukan perjalanan jauh. Bagi anak anak sekolah saat akan menghadapai ujian ataupun ulangan. Doa bersama saat malam hari bersama keluarga, istri, suami, anak ataupun orang tua.

Sedangkan saat ibadah di gereja, ibadah rumah tangga, ibadah Kaum Wanita/Ibu, Kaum Bapak dan Pemuda Pemudi juga banyak jenis Doanya. Doa Pembukaan ibadah, Doa Syafaat, Doa Firman Tuhan, Doa Persembahan Kolekte dan Doa Penutup (Doa Berkat). Nah silahkan kalian pilih Doa mana yang sulit sobat ungkapkan dengan membaca contoh contoh Doa berikut ini.

CONTOH DOA


Silahkan sobat klik masing masing untuk melihat contoh Doanya. Jangan lupa berkunjung ke blog sederhana ini ya karena masih banyak lagi artikel Rohani yang kami update terus. Semoga bermanfaat dan kita semakin Dewasa di dalam Tuhan, memberitakan Firman, Memuji Tuhan dan menghasilkan buah yang baik, Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel