-->

Kumpulan Perlombaan Sekolah Minggu terbaru yang Unik

Syallom sobatku sekalian, kali ini kembali lagi Blog LaguRohani.id berbagi beberapa daftar Perlombaan atau Permainan di Sekolah Minggu. Tugas seorang Guru Sekolah Minggu adalah membuat suasana menjadi ceria karena anak anak paling suka dengan permainan. Nah supaya menarik sobat harus membuatnya menjadi unik.

Beberapa perlombaan ini bisa digunakan saat merayakan Natal, Paskah, Ulang Tahun ataupun acara anak anak di Gereja. Keceriaan mereka menjadi kesukaan bagi orang tua. Selain senang anak anak akan lebih termotivasi lagi untuk datang ke Gereja. Jika suasana membosankan pasti minggu depan mereka akan malas datang dan tugas orang tua lebih berat untuk mengajaknya.

Beberapa permainan ini saat kita mulai bisa sambil memutar suara musik anak anak yang pelan terutama lagu lagu Rohani yang ceria. Sebelum memulai permainan kita harus mempersiapkan peralatannya terlebih dahulu dan usahakan dilebihin karena bisa dimungkinkan anak anak saat itu datang lebih banyak. Jangan sampai ada anak anak yang tidak mendapatkan alat peraganya.

Baca Juga :

Perlombaan Sekolah Minggu ini bukan dibuat secara sembarangan tetapi tetap berhubungan dengan cerita Alkitab. Jadi anak anak walaupun bermain tetap mendapatkan pengalaman baru untuk mengenal Tuhan Yesus lebih dalam. Buat sobatku sekalian silahkan pelajari daftar teks naskah perlombaan dibawah ini.

Kumpulan Perlombaan Sekolah Minggu terbaru yang Unik


File yang saya tampilkan di atas bisa sobat Download secara Gratis dengan file format Word (DOC). Klik tanda panah pada pojok kanan atas maka sobat akan di arahkan ke Google Drive. Setelah itu Klik lagi tanda panah di Pojok Kanan atas maka Proses Download dimulai. Silahkan dicoba dan baca melalui Smartphone (HP Android), Tablet atau Laptop.

Ada juga beberapa perlombaan Sekolah Minggu yang di upload di Youtube seperti Perlombaan menjawab pertanyaan tentang Cerita Alkitab (Kuis). Selain itu bisa juga anak anak maju satu persatu untuk bercerita tentang Kisah Alkitab dan yang menang diberikan hadiah. Semoga informasi ini bermanfaat dan terimakasih sobat sudah berkunjung, GBU.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel