-->

Lirik Lagu Penyembahan MEDLEY saat Pembukaan Ibadah

Lagu Rohani Penyembahan Medley seringkali kita nyayikan saat ibadah hari Minggu di Gereja. Dengan cara menyambung lagu tanpa menghentikan musik ini cukup bisa membawa Jemaat tetap pada hadirat Tuhan. Ada beberapa lagu yang bisa di satukan dan ada juga yang tidak bisa karena perbedaan Kunci yang cukup jauh.

Untuk para pemula yang masih belajar menjadi WL (Pemimpin Pujian) pasti merasa kesulitan tetapi jika dicoba pasti bisa. Buat sobat sekalian jika binggung lagu Penyembahan apa saja yang Bisa di MEDLEY khusus Pembukaan Ibadah bisa melihat beberapa Lirik atau daftar Lagu Rohani berikut ini. Pilih jenis lagu yang bisa kalian nyayikan dengan baik dan bila perlu dengarkan musiknya berulang kali.

Untuk menyayikan dua lagu rohani yang di Medley biasanya tidak secara Keseluruhan untuk Penyembahan. Lagu kedua dinyayikan REFFnya saja. Lebih baik lagi lagu kedua pilih yang memiliki tempo cepat dan nadanya di atasnya supaya lebih semangat saat melakukan penyembahan. Berikut ini beberapa lagu yang bisa anda coba.

Kumpulan Daftar Lagu Penyembahan MEDLEY saat Pembukaan Ibadah

Lagu Penyembahan Medley 1 :
  • Lagu 1 : Inilah Yang Kurenungkan Setiap Waktu
  • Lagu 2 : Ku Kagum Hormat akan Engkau

Lagu Penyembahan Medley 2 :
  • Lagu 1 : Ku Yakin Kau Hadir Disini
  • Lagu 2 : Glori Glori Haleluya

Lagu Penyembahan Medley 3 :
  • Lagu 1 : Kau Tetap Allah
  • Lagu 2 : Nyayi dan Bersoraklah Bagi Dia

Lagu Penyembahan Medley 4 :
  • Lagu 1 : Engkaulah Kekuatanku
  • Lagu 2 : Kaulah Segalanya

Lagu Penyembahan Medley 5 :

Lagu Penyembahan Medley 6 :

Semua liriknya sobat bisa lihat pada Postingan Kumpulan Lirik Lagu Penyembahan Pembukaan Ibadah. Setiap WL memiliki suara yang berbeda beda terlebih lagi antara Penyayi Pria dan Wanita. Tentukan dan sepakati saat latihan dengan Pemain Musik supaya WL, Singger dan Jemaat bisa menyayikan lagu tersebut.

Jika sahabat LaguRohani.id memiliki daftar Lirik Lagu Penyembahan Pembukaan yang bisa di Medley bisa mengirimkan daftarnya ke Contact Admin. Dengan senang hati akan admin update untuk menambah dari beberapa lagu di atas supaya Pelayanan kita lebih maksimal. Terimakasih sudah berkunjung semoga informasi di atas bermanfaat, Tuhan Yesus Memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel