-->

10 Kata ucapan hari Minggu Rohani Kristen saat akan beribadah

Hari Minggu adalah waktunya kita datang ke Gereja bersama keluarga untuk memuji Tuhan. Mempersiapkan diri mulai dari mandi pagi, menggunakan pakaian yang rapi dan tidak lupa membawa Alkitab. Untuk sobat yang bertugas menjadi dalam pelayanan apapun maka datang lebih awal. Kata ucapan Selamat hari Minggu bisa kita sampaikan saat bertemu dengan sobat lainnya.

Disini admin LaguRohani.id inggin berbagi sedikit kata kata ucapan hari Minggu. Rangkaian kata tersebut merupakan bukti bahwa kita saling menyapa baik secara langsung maupun melalui media online. Facebook (FB), Whatsapp (WA) dan Instagram (IG) adalah Media Sosial paling banyak digunakan untuk saling berinteraksi.

Lihat Juga :

Ada banyak kata yang bisa kita buat seperti kata Mutiara, Kata kata Bijak, sampai dengan pembuatan Puisi dan Pantun. Selain itu sobat bisa juga membuat beberapa Gambar Kartu ucapan selamat hari minggu yang cantik. Gunakan aplikasi yang ada di android ataupun bisa menggunakan Photoshop. Bukan hanya menyemangati diri sendiri untuk datang beribadah tetapi dapat juga menyentuh hati orang lain.

10 Kata ucapan hari Minggu Rohani Kristen saat akan beribadah

"Jangan lupa tersenyum ya untuk menyambut pagi yang indah ini.Selamat hari Minggu, Selamat Beribadah dan Tuhan Yesus Memberkati"

"Terimakasih Tuhan untuk penyertaanMu sepanjang Minggu ini sehingga kami dapat hidup sampai hari ini. Sertai kami untuk datang beribadah ke Gereja, dalam nama Tuhan Yesus, Amin. Selamat pagi Sobat, Selamat Beribadah, Good Bless You."

"Happy Sunday semuanya... Selamat menikmati hadirat Tuhan dan rasakan lawatannya setiap hari dan setiap waktu dengan Penuh Sukacita. GBU"

"Sampai pagi ini Tuhan masih memberikan keindahan Sinar Matahari, Masih memberikan kehidupan bagi kita semua dan juga masih kita rasakan berkat Tuhan yang luar biasa. Apakah kita akan mengabaikan beberapa jam memuji Tuhan di Gereja hari ini !!!"

"Selamat hari Minggu, selamat Melayani Tuhan untuk semua sahabatku... Biarlah Rohmu menyala nyala dan teruslah Melayani Tuhan dengan sepenuh hati, Tuhan Yesus Memberkati"

"Bagaimana sobat apakah sudah siap berangkat ?... Tuhan Yesus menunggumu di Gereja ya hehehe"

"Selamat datang Hari Minggu, kami sudah siap meluncur ke Rumah Tuhan karena Dia sudah menunggu kita semua disana"

"Rasa malas itu muncul saat kita sedang enak enak Tidur. Bangun kawan, ayo mandi dan datang ke Gereja. Jangan sampai kita kehilangan bagian yang terindah yang sudah Tuhan berikan"

"Jadilah berkat bagi banyak orang karena dengan bukti itu bahwa Tuhan selalu berserta kita, Selamat hari Minggu dan selamat Memuji Tuhan, GBU"

"Disaat Tuhan membiarkan kita jatuh maka ketahuilah bahwa DIA memampukan kita supaya menjadi Mandiri. Tuhan selalu ada di setiap langkah hidup kita jadi Jangan Kuatir ya... Happy Sunday and Good Bless You"

Itulah beberapa kata ucapan Selamat hari Minggu Rohani Kristen yang admin ungkapkan secara sederhana. Dengan beberapa kalimat di atas bisa memicu semangat teman teman datang beribadah. Bisa juga sobat lampirkan Ayat Alkitab yang menyentuh hati. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel