-->

Lirik dan Kunci Gitar lagu "Bapa Yang Kekal"

LaguRohani.id - Lirik lagu Rohani Kristen "Bapa Yang kekal" diciptakan oleh Julita Manik. Sangat baik dan enak untuk Penyembahan saat ibadah baik itu untuk lagu Pembukaan dan saat Firman Tuhan. Saya disini mencoba mengumpulkan beberapa lagu Rohani lengkap dengan Kunci Gitar atau Chordnya supaya saya bisa pelajari nadanya dengan baik.

Dipopularkan oleh Franky Sihobing dan beberapa artis Rohani lainnya maka ditahun 2006 dan 2007 lagu ini sempat booming. Ada beberapa kunci dasar saat kita bermain gitar untuk lagu ini yaitu menggunakan kunci C dan D. Silahkan kalian gunakan yang cocok sesuai suara sobat karena biasanya nada seorang Wanita berbeda dengan seorang Pria.

Lirik Lagu "Bapa Yang Kekal"

KASIH YANG SEMPURNA
TELAH KUT'RIMA DARI-MU
BUKAN KAR'NA KEBAIKANKU

HANYA OLEH KASIH KARUNIA-MU
KAU PULIHKAN AKU, LAYAKKANKU
TUK DAPAT MEMANGGIL-MU, BAPA

KAU B'RI YANG KUPINTA
SAAT KUMENCARI, KUMENDAPATKAN
KUKETUK PINTU-MU DAN KAU BUKAKAN
S'BAB KAU BAPAKU, BAPA YANG KEKAL

TAK KAN KAU BIARKAN
AKU MELANGKAH HANYA SENDIRIAN
KAU SELALU ADA BAGIKU
S'BAB KAU BAPAKU, BAPA YANG KEKAL

Kunci Gitar "Bapa Yang Kekal"

Vidio Youtube "Bapa Yang Kekal"

Baca Juga :

Demikianlah lirik, kuci gitar, chord dan vidio Youtube lagu "Bapa yang Kekal". Semoga lagu ini semakin menguatkan kita dalam segala keadaan, tetap mengandalkan Bapa di Surga karna Dialah satu satunya yang selalu mengasihi kita. Terimakasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini yang membahas tentang Lagu Rohani, Tuhan Yesus Memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel