-->

Lirik dan Kunci Gitar lagu "Segala Perkara"

LaguRohani.id - Lagu Rohani "Segala Perkara" merupakan sebuah lirik penyembahan yang sangat baik dan menyentuh. Beberapa Gereja menggunakan lagu ini untuk penyembahan saat ibadah Raya hari minggu ataupun pada saat ibadah Keluarga. Setiap kata dan kalimatnya memiliki arti yang menarik walaupun hanya sedikit.

Dipopularkan dan dinyayikan oleh Sound Of Praise dengan album I Am Loved (Live). Dengan gendre Kristen atau Gospel yang dirilis pada tahun 2018 ini termasuk lagu Rohani terbaru. Buat saya pribadi lagu ini sangat menyentuh hati karna Pertolongan Tuhan sungguh baik. Pada artikel ini saya lampirkan secara lengkap Lirik, Chord (Kunci Gitar) dan Vidio Youtubenya.

Lirik Lagu "Segala Perkara"

PENOLONG YANG S’LALU SETIA
MEMENUHI KEPERLUANKU
TAK PERNAH DIA MENGECEWAKAN
YESUSKU TAK PERNAH GAGAL

SEGALA PERKARA DAPAT KUTANGGUNG
DIDALAM DIA YANG MEMBERI KEKUATAN
TUHAN YESUS PENOLONG DAN SAHABAT
TETAP PERCAYA TUHAN SETIA

Kunci Gitar "Segala Perkara"
Chord Segala Perkara

Vidio Youtube "Segala Perkara"

Baca Juga :

Lagu Rohani ini bisa kalian gunakan untuk Penyembahan baik di awal ibadah ataupun saat sebelum dan sesudah Firman Tuhan. Terkadang ada juga yang menggunakan untuk Lagu Penutup tinggan sobat sesuaikan saja. Semoga bermanfaat dan Selamat melayani Tuhan, semoga kita diberikan kekuatan dalam setiap Segala Perkara yang kita alami, Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel