-->

Lirik dan Kunci Gitar lagu "Tuhan kurindu masuk dalam HadiratMu"

LaguRohani.id - Lirik dan Chord lagu Tuhan Kurindu Masuk dalam HadiratMu kita perlukan saat akan dibawakan dalam sebuah ibadah. Saya pribadi menggunakan Kunci Gitar ini untuk konsumsi sendiri saat bernyayi dan menyembah menggunakan Gitar. Lagu Penyembahan ini bisa kita gunakan untuk lagu Pembukaan Ibadah ataupun sebelum mendengarkan Firman Tuhan.

Buat kalian yang akan bertugas sebagai WL (Worship Leader) atau Pemimpin Pujian dalam ibadah raya hari minggu bisa mempersiapkannya. Lirik juga sudah kami siapkan dalam bentuk tulisan huruf besar untuk aplikasi EasyWorship. Untuk Chordnya ada dua yaitu Kunci Dasar G dan F. Untuk vidio Youtubenya saya ambilkan dari salah satu Channel.

Lirik Lagu "Tuhan kurindu masuk dalam HadiratMu"

TUHAN KU RINDU MASUK DALAM HADIRAT-MU
JIWAKU MENANTI BAWAKU MENDEKAT
KEPADA-MU DALAM KEMULIAAN YANG KUDUS

KU NANTI ENGKAU ALLAH KUASA
DALAM KEMULIAAN YANG KUDUS
KUSEMBAH ENGKAU ALLAH KUASA
DALAM KEMULIAAN YANG KUDUS

Kunci Gitar "Tuhan kurindu masuk dalam HadiratMu"

Vidio Youtube "Tuhan kurindu masuk dalam HadiratMu"


Baca Juga :

Itulah informasi tentang Lagu Rohani Kristen "Tuhan Kurindu". Kalian bisa medownload vidio di atas menjadi Format MP3 atau MP4 supaya dapat dipelajari nada dan liriknya. Selamat melayani Tuhan semoga sedikit artikel di Blog ini bermanfaat buat kalian semua. Silahkan kalian save linknya supaya mudah saat mencari lagu nantinya, Tuhan Yesus Memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel