Contoh Doa Syafaat ibadah di Perusahaan

LaguRohani.id - Beberapa hari yang lalu ada sahabat saya yang meminta saya untuk dibuatkan Contoh Doa Syafaat ibadah di Perusahaan. Awalnya saya merasa binggung karena sudah 2 tahun lebih saya tidak bekerja di Perusahaan. Mencoba membuatnya dengan cara sederhana yaitu menyusun kerangkanya terlebih dahulu.

Sebelumnya saya sudah membuat artikel tentang Tips membuat Kerangka Doa yang mudah. Tujuannya adalah supaya mempermudahkan kita menyapaikan pokok pokok Doa dan tidak terjadi pengulangan kata. Tidak perlu panjang tetapi dengan penyusunan kalimat yang benar maka akan terlihat jelas dan lancar pada saat menyampaikannya.

Sangat berbeda berdoa di tempat banyak Orang dengan berdiam diri di kamar tetapi jika kita lakukan dengan sepenuh hati maka akan mudah dilakukan. Berikut ini adalah contoh Doa Syafaat singkat di Perusahaan yang saya kirimkan ke teman tersebut. Tidak terlalu panjang dan kalian bisa menambahkan jika ada hal lain seputar kegiatan Perusahaan.

Contoh Doa Syafaat ibadah di Perusahaan

Bapa kami yang ada di Surga terimakasih buat kasih setiaMu karena pada hari ini kami boleh berkumpul bersatu dalam persekutuan ibadah. Kami juga sudah mendengarkan sebagian daripada FirmanMu biarlah Firman yang disampaikan hambanya dapat tertanam di setiap hati kami. Berkati terus hambaMu ini Tuhan supaya terus menjadi berkat bagi banyak orang.

Pada hari ini Tuhan kami akan berdoa Syafaat secara khusus buat Perusahaan di tempat kami bekerja saat ini. Berkati terus dan berikan kelancaran agar produksi terus dapat berjalan supaya bisa memberikan berkat buat kami semua.

Buat para pemimpin perusahaan kiranya Tuhan berikan hikmat dan pemikiran yang baik supaya dapat terus bekerja membangun perusahaan ini. Buat para operator juga Tuhan berikan kesehatan dan fisik yang baik supaya tidak akan ada hal hal yang tidak kami ingginkan.

Kami juga berdoa Tuhan buat persekutuan kami pada hari ini yang baru pertamakali kami bentuk dan adakan. Kiranya Tuhan berkati biarlah ibadah seperti ini dapat selalu ada supay kemuliaan Tuhan semakin di tinggikan.

Masih banyak Tuhan sebenarnya permohonan yang inggin kami sampaikan tetapi sebelum keluar dari mulut bibir hambamu ini Engkau sudah lebih dulu mengetahuinya. Didalam nama Tuhan Yesus kami telah berdoa dan mengucap syukur, Haleluya Amen...

Baca Juga :

Sederhana tetapi Pokok Doanya fokus pada Kegiatan Perusahaan. Jangan lupa doakan Para Pemimpin, Pekerja sampai dengan kelancaran Operasional Perusahaan tersebut. Acara ibadah dan beberapa orang yang hadir juga bisa saudara Doakan dan kuatkan persatuan di dalam Ibadah. Semakin sering kita diberi kesempatan untuk Berdoa Syafaat maka saat ditunjuk Berdoa berikutnya tidak akan ragu dan merasa canggung. Selamat mencoba dan Tuhan Yesus memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel