-->

Aku Jatuh Cinta | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Aku Jatuh Cinta". Lagu ini merupakan hasil karya ciptaan Frangky Sihombing di Album Rayakan 4. Lagu ini begitu terkenal yang pernah dinyanyikan oleh penciptanya sendiri dengan irama Funk agar terkesan gembira dan bersemangat atau irama Rock juga bisa asalkan temponya agak cepat (MM = 110-120 atau Allegretto).

Lagu "Aku Jatuh Cinta" ini sangat cocok untuk dinyanyikan pada saat puji – pujian ibadah rumah tangga dan pada saat puji – pujian ibadah dihari Minggu serta ibadah lainnya juga boleh asal disesuaikan. Lagu ini kalau dilihat dari temponya serta iramanya harus dibawakan dengan ekspresi yang bersemangat dan bergembira.

Sebagai pemimpin puji – pujian atau biasa dikenal dengan sebutan WL (Worship Leader), hendaknya melakukan penyesuaian lagu – lagu yang akan dibawakan pada saat ibadah nanti berlangsung baik itu untuk ibadah rumah tangga maupun ibadah dihari Minggu atau bahkan ibadah yang lainnya. Untuk lagu "Aku Jatuh Cinta" ini perlu dikuasai penuh sehingga dalam pembawaannya nanti bisa dibawakan dengan rileks dan bersemangat.

Lirik Lagu Rohani "Aku Jatuh Cinta"

KASIH SAYANGMU TAK PERNAH BERUBAH
SEJAK PERTAMA KITA BERSAMA
SAMPAI KINI KU TRUS TETAP MERASA
KESETIAAN YANG SUNGGUH TIADA TARA

BAHKAN DI SAAT KU GUNDAH DI DALAM KECEWA
KAU SELALU ADA DI DALAMKU, BRI SUKACITA

SUNGGUH AKU JATUH CINTA, AKU JATUH CINTA
HANYA KEPADAMU
SUNGGUH AKU JATUH CINTA, AKU JATUH CINTA
HANYA KEPADAMU

Jangan lupa lagu "Aku Jatuh Cinta" ini bisa dinyanyikan dengan nada dasar yang menyesuaikan kemampuan suara anda. Jika anda mempunyai suara yang rendah, mungkin nada dasarnya diturunkan dari nada dasar aslinya. Misalnya lagu ini aslinya nada dasarnya Do = E, kita bisa turunkan dinada dasar Do = D. Atau bisa juga menyesuaikan antara jenis suara WL pria dan WL wanita dengan ketukan 4/4.

Untuk urutan lagu dari bait ke bait anda bisa menyanyikan lagu ini dari bait awal “Kasih sayangMu tak pernah berubah” sampai reffrain pada kalimat “Hanya KepadaMu”. Kemudian jika mau diulangi lagi dari bait awal misalnya, kita bisa mainkan modulasi dengan instrumen musik yang indah. Lihat juga : Sambut Sang Raja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel