-->

Alat KemuliaanMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Alat KemuliaanMu". Merupakan lagu yang diciptakan oleh Frangky Sihombing di album Saat Menyembah 4. Lagu ini juga dinyanyikan langsung oleh Frangky sendiri dimana Gitar akustik dijadikan alat musik yang menonjol dalam lagu ini.

Dibawakan dengan alunan musik syahdu semakin membuat tenang hati menyembah kepada Tuhan. Bisa dibawakan dengan tempo yang sedang atau sekitar MM = 76 - 106 seperti orang berjalan. Tentunya dengan ekspresi seperti saat kita melakukan ibadah penyembahan.

Seorang Worship Leader tentu memahaminya bagaimana saat membawakan lagu "Alat KemuliaanMu". Pada saat akan memasuki pelayanan Firman atau Khotbah, biasanya didahului lagu panyembahan. Nah lagu ini sangat cocok untuk dinyanyikan dengan penyerahan penuh penghayatan.

Lirik Lagu Rohani "Alat Kemuliaan"

KUBERSUJUD MERENDAHKAN DIRI
DALAM HADIRATMU
KUMENCARI WAJAHMU

IJINKANKU UNTUK MEMUASKAN
HASRAT JIWAKU
TUK MEMUJI NAMAMU

BIARLAH PUJIAN DAN PENYEMBAHAN
YANG KUNAIKKAN KEPADAMU
MENJADI PERSEMBAHAN YANG HIDUP
DAN MENYENANGKAN HATIMU

TAK AKAN PERNAH KUBERHENTI
MENGAGUNGKAN KEBESARANMU
BIARLAH SELURUH HIDUPKU
MENJADI ALAT UNTUK KEMULIAANMU

Untuk urutan lagunya dari bait satu atau "Kubersujud merendahkan diri" dinyanyikan sampai reffrain kedua "Menjadi alat untuk kemuliaanMu". Kemudian bisa intro sedikit lalu dilanjutkan ke bait dua "Ijinkanku untuk memuaskan" sampai reffrain selesai. Lihat juga : Bagaikan Bejana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel