-->

Biarkanlah Kumenyembah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Biarkanlah Kumenyembah. Lagu ini selain dipopulerkan oleh penciptanya Frangky Sihombing, juga oleh penyanyi rohani yaitu Wawan Yap, bahkan juga pernah dipopulerkan oleh artis terkenal jebolan Idonesian Idol yaitu Citra Scholastika. Memang luar biasa sekali lagu ini bisa membuat orang merinding.

Penjiwaan yang mendalam sangat diperlukan untuk sukses dalam membawakan lagu ini. Baik itu pemain musiknya maupun penyanyinya, semuanya diharapkan dalam satu kolaburasi yang pas, sehingga lagu penyembahan ini tidak sia - sia dinyanyikan demi kemuliaan nama Tuhan. Lagu "Biarkanlah Kumenyembah" ini bisa dibawakan dengan tempo MM / BPM = 66 - 76 atau tempo lambat (Adagio).

Lirik Lagu Rohani "Biarkanlah Kumenyembah"

ENGKAU TAHU DI HATIKU
ADA SEJUTA RINDU
TUK SELALU BERSAMAMU YESUSKU

IJINKANKU MENYENANGKAN HATIMU
LEWAT NYANYIAN HATIKU

BIARKANLAH KUMENYEMBAH
WALAU TAK DENGAN PUISI YANG INDAH
BIARKANLAH KUMENYEMBAH
MEMBERIKAN HATI INI KU BERSERAH
DENGAH PENUH KASIH SAYANG
BIARKAN TUHAN AKU MENYEMBAH

DENGAN PENUH KASIH SAYANG (2X)
BIARKAN TUHAN AKU MENYEMBAH

Lagu ini juga bisa dinyanyikan dari awal hingga "Biarkan Tuhan aku menyembah". Dilanjutkan dengan interlude lalu kembali dinyanyikan ulang dari awal sampai ending bisa juga, yang artinya hanya dinyanyikan dua kali ulang. Kalau mau divariasikan bisa juga pada saat pengulangan yang kedua sampai reffrain misalnya jangan dulu ke ending. Akan tetapi interlude lagi atau modulasi (overtone), lalu ke reffrain atau chorus lagi dan ending. Lihat juga : Hidup ini adalah Kesempatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel