-->

Bersama Sahabat | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bersama Sahabat". Merupakan Lagu penyembahan hasil karya ciptaan Franky Sihombing yang terdapat dalam Album Saat Menyembah 4 Bersama Sahabat. Lagu yang masih populer hingga sat ini, dinyanyikan sendiri oleh penciptanya dengan pembawaan atau penghayatan yang begitu mendalam. Menggunakan iringan musik yang ringan dan lembut dengan menonjolkan instrumen piano sesekali, menjadikan lagu ini indah untuk didengar.

Memang lagu penyembahan ini perlu dinyanyikan atau dibawakan dengan penuh penjiwaan, agar menjadi lagu yang memberikan kenikmatan tersendiri dari segi harmonisasinya baik itu pemain musik, maupun penyanyinya. Kalau dari lagu aslinya sendiri, lagu ini dinyanyikan dengan menggunakan tempo MM / BPM sekitar 74. Artinya Lagu ini dibawakan dengan lambat atau Adagio (MM / BPM = 66 - 76).

Lirik Lagu Rohani "Bersama Sahabat"

SAAT KUBUKA MATAKU
DAN KUHIRUP NAFASKU
ADA KEHIDUPANMU DI DALAMKU

WALAU KADANG TAK TAHU
RAHASIA JALANMU
DAN KEPUTUSAN DARIMU
NAMUN AKU T'RUS PERCAYA

KU BERJALAN BERSAMA SAHABATKU
LALUI TERJAL KEHIDUPAN
KU TAK TAKUT, TAK KURAGU S'BAB CINTAMU
KU BERJALAN BERSAMA SAHABATKU
JALANI KELAM KEHIDUPAN
BERSAMA SAHABAT

BERSAMA SAHABAT (2X)

Sebaiknya lagu ini dibawakan dengan memasukkan unsur modulasi ditengah lagu. Misalnya lagu ini dinyanyikan dulu dari awal hingga reffrain. Kemudian masuk interlude dulu lalu kembali dari bait kedua "Walau kadang tak tahu". Setelah bait kedua lanjut ke reffrain lagi, kemudian baru masukkan unsur modulasi yang dimaksud tadi dan lanjut ke reffrain sampai Ending "Bersama Sahabat (2X)". Ini bertujuan agar lagu "Bersama Sahabat" ini tidak terkesan monoton. Lihat juga : Kumau Cinta Yesus Selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel