-->

Kuberikan Hatiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kuberikan Hatiku". Lagi ini merupakan kolaburasi antara Franky Sihombing dan Nikita yaitu pada Album Rayakan (live) tahun 1998. Lagu ini mendapat tempat tersendiri dihati para jemaat dan pendengarnya dan merupakan lagu yang populer pada saat itu. Hingga kinipunlagu tersebut masih dinyanyikan dan ditonton di YouTube.

Lagu ini dapat dibawakan atau dinyanyikan dengan menggunakan tempo Adagietto (agak lambat) yaitu 75 ketuk per menitnya. Tempo Adagietto juga dapat dibawakan diantara MM (Metronome Malze) = 72 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketu per menit. Dapat juga dengan menggunakan alat musik keyboard atau mendownload aplikasi metronome pada smartphone anda untuk mengukur temponya.

Lirik Lagu Rohani "Kuberikan Hatiku"

INILAH RINDUKU KEPADAMU
SEG’NAP HATIKU MENYEMBAHMU
SELURUH HIDUPKU MEMUJIMU
KU MEMUJAMU YA ALLAHKU

INILAH RINDUKU KEPADAMU
SEG’NAP HATIKU MENYEMBAHMU
SELURUH JIWAKU MEMUJIMU
KU MEMUJAMU YA ALLAHKU

KUB’RIKAN HATIKU DAN JIWAKU
SEMUANYA BAGIMU
DI DALAM HIDUPKU DI SETIAP WAKTU
NYATAKAN JALANMU

NYATAKAN JALANMU
NYATAKAN JALANMU

Dalam membawakan lagu "Kuberikan Hatiku" ini yaitu mulai dari bait awal hingga chorus pada lirik "nyatakan jalanMu" lalu interlude. Setelah itu kembali lagi dari bait awal hingga chorus yang dinyanyikan 2 kali lalu interlude lagi. Kemudian overtone kembali ke chorus pada lirik "kubrikan hatiku dan jiwaku" hingga "nyatakan jalanMu" juga dinyanyikan 2 kali lalu ending. Lihat juga : Bri Puji Bri Hormat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel