-->

Kubuka Hati | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kubuka Hati". Lagu yang merupakan hasil karya Franky Sihombing yang terdapat pada Album Rohani Healing Worship 2 tahun 2008. Lagu ini mendapatkan tempat dihati para pendengar dan jemaatnya sehingga menjadi lagu yang cukup populer pada saat itu, bahkan hingga saat inipun lagu tersebut masih dinyanyikan dan ditonton di YouTube.

Lagu "Kubuka Hati" ini dibawakan dengan tempo Adagietto (agak lambat) yaitu 75 ketuk per menitnya. Tempo Adagietto (agak lambat) biasanya dibawakan berkisar antara MM (Metronome Malze) = 72 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome yang ada pada smartphone anda.

Lirik Lagu Rohani "Kubuka Hati"

DI KEHENINGAN, DI KETEDUHAN
DI SAAT AKU DI HADIRATMU
NIKMATI KASIH DAN SETIAMU
TUHAN CURAHKAN KEKUATANMU
KUBUKA HATIKU DENGAR DOAKU

KUPUJI HALELUYA
NYANYI HALELUYA
KUBUKA HATIKU DENGAR DOAKU

DENGAR DOAKU, DENGAR DOAKU TUHAN
DENGAR DOAKU

Untuk membawakan lagu ini dapat melihat dari YouTube dengan mengetik "Kubuka Hati" dan nama penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dari bait awal hingga lirik "dengar doaku" kemudian diulang lagi dari bait awal. Setelah itu lanjut ke chorus "kupuji Haleluya" hingga "kubuka hatiku dengar doaku" lalu ulangi sekali lagi dan masuk interlude. Selanjutnya kembali lagi dari awal hingga chorus yang diulang 3 kali lalu masuk ending. Lihat juga : Ku MerindukanMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel