-->

Rindu BersamaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Rindu BersamaMu". Adalah merupakan lagu rohani yang merupakan hasil karya dari tim JPCC Worship Youth dari Album Satu Hal Yang Kurindu tahun 2002. Lagu yang dinyanyikan oleh tim JPCC Worship Youth mendapat tanggapan yang baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu yang begitu populer pada waktu itu bisa dilihat dan ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu tersebut menggunakan tempo Adagio (lambat) yaitu 69 ketuk permenitnya. Tempo Adagio bisa juga dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Rindu BersamaMu"

RINDU SLALU BERSAMA MU
TINGGAL DIDALAM KEDIAMAN MU
OH TUHAN, SBAB KU SUKAI HADIRAT MU

TAK INGINKU TERPISAHKAN
DEKAT DENGAN MU ITU YANG KURINDUKAN
SBAB KU DAPATI KEDAMAIAN

KUNIKMATI KEINDAHAN
DAN KEAGUNGAN MU OH TUHAN
KUNIKMATI KEMULIAAN MU
MENYEMBAH MU DENGAN SEGENAP HATIKU

MENYEMBAH MU DENGAN SEGENAP HATIKU
MENYEMBAH MU DENGAN SEGENAP HATIKU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Rindu BersamaMu" serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari bait awal (verse1) hingga chorus pada lirik "kunikmati keindahan" lalu interlude. Setelah itu kembali lagi ke bait awal (verse1) hingga chorus (diulang 2 kali) lalu masuk ending. Lihat juga : He's Been Good.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel