-->

Bertahta Di Hatiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bertahta Di Hatiku". Lagu ini adalah lagu rohani yang diciptakan oleh Steve Tabalujan dan Sidney Mohede dari tim JPCC Worship / True Worshippers. Lagu yang dipopulerkan oleh JPCC Worship ini mendapat respon yang sangat baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu tersebut dibawakan dengan tempo Andante (kecepatan orang berjalan) yaitu 85 ketuk permenitnya. Tempo tersebut juga bisa dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Andante bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Bertahta Di Hatiku"

HANYA ENGKAU DALAM HATIKU
YANG MEMBRIKANKU DAMAI
TIADA KASIH YANG ADA DI DUNIA
SEPERTI KASIH YANG KAU BERIKAN

MAKA JIWAKU PUN MEMUJI
AMAN DI BAITMU
SATU ASA DI DALAM HIDUPKU
BERSAMAMU SEPANJANG MASA

YANG KUPUJA HANYA DIRIMU SATU
YANG SELALU SETIA MENOPANG DAN
MENJAGAKU SENANTIASA
BIAR HIDUPKU MEMBAWA KEMULIAAN BAGIMU
KARENA DIRIMU DAN KEMURAHANMU
TELAH BERTAHTA DIHATIKU

Lagu "Bertahta Di Hatiku" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari bait awal (verse1) hingga chorus pada lirik "yang kupuja hanya diriMu satu" lalu interlude. Kemudian kembali lagi dari bait awal (verse1) hingga chorus dan modulasi lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : KasihMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel