-->

Ada Ampun Bapa Bagimu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ada Ampun Bapa Bagimu". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh artis rohani Nikita. Lagu tersebut diambil dari Album Ada Ampun Bapa Bagimu tahun 1997. Lagu ini mendapat respon yang baik dari para pendengarnya dan masih dinyanyikan hingga saat ini. Lagu tersebut dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Ada Ampun Bapa Bagimu" ini dibawakan menggunakan tempo Andante (kecepatan orang berjalan) yaitu 85 ketuk permenitnya. Tempo tersebut secara teori dapat dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Andante bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Ada Ampun Bapa Bagimu"

ANAK BUNGSU PERGI KE NEG'RI ORANG
TINGGALKAN BAPANYA MENGELUH
AKHIRNYA HABISLAH UANG DAN BARANG
HIDUPNYA DALAM SUSAH PENUH

PULANGLAH ANAKKU
BAPA RINDU BERSERU
PULANGLAH HAI ANAKKU
ADA AMPUN BAPA BAGIMU

HIDUPMU T'LAH CEMAR LAGIPUN HINA
LIHAT JALANMU SUDAH SESAT
PULANGLAH SEGERA JANGAN KAU TUNDA
ADA AMPUN BAPA BAGIMU

PULANGLAH HAI ANAKKU
ADA AMPUN BAPA BAGIMU

Lagu "Ada Ampun Bapa Bagimu" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal hingga chorus pada lirik "pulanglah anakKu" lalu ke verse2 pada lirik "hidupmu tlah tercemar lagipun hina" lalu chorus dan masuk modulasi. Kemudian ke verse lagi hingga chorus lalu masuk ending. Lihat juga : Bahagia BersamaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel