-->

Allah Roh Kudus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Allah Roh Kudus". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album penyanyi rohani Nikita yaitu Worship Series tahun 2002. Lagu tersebut merupakan lagu rohani yang begitu populer pada waktu itu dimana lagu tersebut mendapat tanggapan yang positif dari para pendengarnya. Lagu ini masih dinyanyikan hingga kini bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Allah Roh Kudus" ini dibawakan menggunakan tempo Adagio (lambat) yaitu 72 ketuk permenitnya. Tempo Adagio secara teori bisa dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Allah Roh Kudus"

ALLAH ROH KUDUS
PENUHI KAMI
KURINDU KAU SELALU
DALAM HIDUPKU

ALLAH ROH KUDUS
UBAH HATIKU
CELIKKANKU, JAMAHLAH
KURINDU HADIRATMU

KUSEMBAH KUDUS, KUDUS
KUDUSLAH TUHAN
DAN KUSANJUNG KAU MULIA, MULIA
BAGIMU TUHAN

KUSEMBAH KUDUS NAMAMU
KUDUS NAMAMU
(REPEAT 3X)

Lagu "Allah Roh Kudus" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "kusembah kudus, kudus" (diulang 2 kali) lalu interlude. Kemudian kembali ke verse lagi hingga chorus (diulang 2 kali) lalu masuk ending. Lihat juga : Persiapkan Dirimu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel