-->

Ada Satu Sobatku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ada Satu Sobatku". Lagu rohani ini berhasil dipopulerkan oleh Nikita yang diambil dari Album Kasih Dari Surga tahun 1999. Dinyanyikan dengan iringan irama musik yang ceria membuat lagu tersebut begitu terkenal sehingga mendapat tanggapan yang baik dari para pendengarnya. Lagu ini bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Ada Satu Sobatku" dibawakan dengan tempo Presto (sangat cepat) yaitu 176 ketuk permenitnya. Tempo tersebut secara teori dapat dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 168 - 200 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Presto ini dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Ada Satu Sobatku"

ADA SATU SOBATKU YANG SETIA
TAK PERNAH DIA TINGGALKAN DIRIKU
DI WAKTU AKU SUSAH, WAKTU KU SENDIRIAN
DIA SELALU MENEMANI DIRIKU

NAMANYA YESUS, NAMANYA YESUS
NAMA YESUS YANG MENGHIBUR HATIKU
NAMANYA YESUS, NAMANYA YESUS
NAMA YESUS YANG MENGHIBUR HATIKU

NAMA YESUS YANG MENGHIBUR HATIKU

Menyanyikan lagu "Ada Satu Sobatku" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "namaNya Yesus, namaNya Yesus" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse hingga chorus dan interlude lagi lalu ke chorus lagi (diulang 3 kali) dan masuk ending. Lihat juga : Untukmu Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel