-->

Ada Kuasa Dalam NamaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ada Kuasa Dalam NamaMu". Merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh Nikita pada Album Pelangi Sehabis Hujan tahun 2007. Dengan iringan irama musik yang indah dan harmonis sehingga membuat lagu tersebut mendapat respon yang baik dari para pendengarnya. Lagu tersebut masih dinyanyikan hingga saat ini dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Ada Kuasa Dalam NamaMu" dibawakan dengan menggunakan tempo Larghetto (agak lambat) yaitu 62 ketuk permenitnya. Tempo tersebut bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 60 - 66 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Larghetto bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Ada Kuasa Dalam NamaMu"

SUMBER SEGALA, PERTOLONGANKU
ADALAH DI DALAM NAMAMU

SUMBER JAWABAN, PERSELAMANKU
SEMUANYA KUTEMUKAN PADA MU TUHANKU

DI SAAT
HATIKU BERSERU
MEMANGGIL NAMAMU
KAU MENYELAMATKANKU

KU DAPAT
SEMUA YANG KU PERLU
DARI MU BAPAKU
SEBAB KU TAHU ADA
KUASA DALAM NAMAMU

SEBAB KU TAHU ADA
KUASA DALAM NAMAMU
KUASA DALAM NAMAMU
KUASA DALAM NAMAMU

Lagu "Ada Kuasa Dalam NamaMu" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "di saat" lalu interlude. Setelah itu ke verse lagi hingga chorus (diulang 2 kali) lalu interlude lagi kemudian ke chorus dan masuk ending. Lihat juga : Kau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel