-->

Agung Dan Mulia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Agung Dan Mulia". Diambil dari Album Rohani grup Giving My Best (GMB) yaitu Stand Out yang dibuat pada tahun 2008 dimana sang vokalisnya adalah Bams Samsons. Lagu tersebut diciptakan oleh grup Giving My Best (GMB) itu sendiri dan merupakan lagu rohani yang begitu populer pada waktu itu. Lagu ini dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Agung Dan Mulia" ini dibawakan dengan tempo Lento (lambat) yaitu 57 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo tersebut secara umum bisa dimainkan antara MM (Metronome Malze) = 45 - 60 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Lento dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Agung Dan Mulia"

LIHAT INDAHNYA DUNIA
LUKISAN TANGANNYA
AGUNG MULIA
SEMESTA SENANDUNG SENADA
MENJUNJUNG TAHTANYA
AGUNG MULIA
DENGARKANLAH CIPTAANNYA MEMUJI DIA
SURGA DAN BUMI BERSUKA

SEMUA MANUSIA MULIA DIHADAPANNYA
TIADA DUANYA KASIHNYA KEPADA KITA
SEMUA MANUSIA BERKATA DIALAH RAJA
AGUNG DAN MULIA SEMUA PERBUATANNYA
KAULAH TUHAN YANG MULIA

Untuk menyanyikan lagu "Agung Dan Mulai" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari bait awal (verse) lalu chorus pada lirik "semua manusia mulia dihadapanNya". Kemudian kembali lagi ke verse hingga chorus lalu masuk interlude. Setelah itu ke chorus lagi lalu ending. Lihat juga : Bawa Persembahanmu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel