-->

Aku MilikMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Aku MilikMu". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Stand Out yang dibuat oleh Giving My Best (GMB) pada tahun 2008 dimana Bams Samsons adalah sebagai vokalisnya. Lagu tersebut ditulis dan disusun oleh tim Giving My Best (GMB) itu sendiri. Lagu yang mendapat tanggapan positif dari para pendengarnya itu dapat dilihat dan ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu "Aku MilikMu" menggunakan tempo Andante (kecepatan orang berjalan) yaitu 84 ketuk permenitnya. Tempo tersebut secara teori dimainkan antara MM (Metronome Malze) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Andante dapat diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Aku MilikMu"

DI HIDUPKU
KURASAKAN HADIRMU
DALAM SETIAP WAKTU
DI HIDUPKU
KAU SELALU SERTAKU
S'LALU MENGASIHIKU
CINTA YANG KUDAPAT DARIMU
KAN SELALU TERLUKIS DI HATIKU

KETIKA KAU BERTANYA PADAKU
APAKAH ADA CINTA YANG LAIN
KUSADARI CINTA DALAM HATIKU
AKULAH MILIKMU
HANYALAH DIRIMU
KETIKA KAU BERTANYA PADAKU
APAKAH KUKASIHI YANG LAIN
KUSADARI KAU S'GALANYA BAGIKU
AKULAH MILIKMU
HANYALAH DIRIMU

Lagu "Aku MilikMu" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "ketika Kau bertanya padaku" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke bait awal (verse) lalu chorus lagi dan modulasi. Setelah itu kembali ke choru lagi lalu ending. Lihat juga : Tempat Yang Indah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel