-->

Ajarku MengenalMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ajarku MengenalMu". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh Nikita dengan iringan irama musik yang lembut dan harmonis. Lagu tersebut diambil dari Album With You tahun 2006. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang baik dari para pendengarnya sehingga sampai saat ini lagu ini masih dinyanyikan bahkan bisa dilihat dan ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Ajarku MengenalMu" menggunakan tempo Adagio (lambat) yaitu 70 ketuk permenitnya. Tempo tersebut biasanya bisa dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio ini bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Ajarku MengenalMu"

TAK ADA YANG KUDAMBAKAN
SELAIN DIRIMU
TAK ADA YANG KUINGINKAN
HANYALAH ENGKAU

AJARKU MENGENALMU
BAWA KU LEBIH MENGENALMU
PRIBADIMU YANG KURINDU
AJARKU MENGENALMU

AKU INGIN
TINGGAL DALAM PELATARANMU
AKU INGIN
LEBIH DALAM
DI HADIRATMU

AJARKU MENGENALMU (3X)

Menyanyikan lagu "Ajarku MengenalMu" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse1) diulang 2 kali lalu chorus pada lirik "ajarku mengenalMu" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "aku ingin" lalu chorus (diulang 2 kali) lalu modulasi dan ke chorus lagi lalu masuk ending. Lihat juga : Sekarang Bersyukur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel