-->

Aku Hendak Bersyukur | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Aku Hendak Bersyukur". Lagu ini merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Worship Series tahun 2002. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Nikita dan merupakan lagu rohani yang begitu terkenal pada waktu itu. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengarnya bahkan hingga saat ini masih dinyanyikan dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Aku Hendak Bersyukur" menggunakan tempo Adagio (lambat) yaitu 68 ketuk permenitnya. Tempo tersebut secara teori bisa dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio ini bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi mertronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Aku Hendak Bersyukur"

AKU HENDAK BERSYUKUR PADA TUHAN
KAR'NA KEADILANNYA
DAN BERMAZMUR BAGI NAMA TUHAN
YANG MAHA TINGGI

YA TUHAN, TUHAN KAMI
BETAPA MULIANYA
NAMAMU TUHAN KAMI
DIMULIAKAN ATAS S'LURUH BUMI

DIMULIAKAN (5X)
ATAS S'LURUH BUMI

Menyanyikan lagu "Aku Hendak Bersyukur" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "ya Tuhan, Tuhan kami" lalu interlude. Kemudian ke verse lagi hingga chorus (diulang 2 kali) lalu interlude lagi dan ke chorus lagi lalu masuk ending. Lihat juga : Tempat Yang Indah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel