-->

Allah Yang Setia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Allah Yang Setia". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh tim Giving My Best (GMB). Lagu tersebut terdapat pada Album Rise Up tahun 1999, Worship Project tahun 2005, Ku Brikan Syukur tahun 2003 dan Album Saat Menyembah 2 tahun 2000. Lagu tersebut hingga saat ini masih dinyanyikan dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Allah Yang Setia" dibawakan dengan tempo 60 ketuk permenitnya atau tempo Larghetto (agak lambat). Tempo tersebut pada umumnya dimainkan antara MM (Metronome Malze) = 60 - 66 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Larghetto bisa juga diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Allah Yang Setia"

YESUS, KAU TELAH MEMULAI
S'GALA YANG BAIK DALAMKU
ENGKAU MENJADIKANKU
SERUPA GAMBARANMU
DAN BERHARGA DI MATAMU

YESUS, KAU TELAH MEMULAI
KARYA YANG MULIA DALAMKU
KAU BERIKAN HIDUPMU
S'BAGAI GANTI DOSAKU
KAR'NA KASIHMU PADAKU

S'KARANG KU MEMUJIMU
ALLAH YANG SETIA
YANG TAK PERNAH MENINGGALKAN
PERBUATAN TANGANMU

S'KARANG KU MENYEMBAHMU
ALLAH YANG MULIA
SEMPURNAKAN SEG'NAP HIDUPKU
AGAR INDAH BAGIMU

AGAR INDAH BAGIMU
AGAR INDAH BAGIMU

Lagu "Allah Yang Setia" ini dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari bait awal (verse1) hingga chorus pada lirik "skarang ku memujiMu" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Yesus Kau telah memulai" lalu chorus dan interlude lalu ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk ending. Lihat juga : Tuhan Perlindunganku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel