-->

Allah Bangkit | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Allah Bangkit". Lagu rohani yang merupakan hasil karya dari Giving My Best (GMB) yang diambil dari Album Rise Up tahun 1999. Lagu tersebut dinyanyikan oleh tim Giving My Best dimana Sidney Mohede sebagai song leadernya. Lagu tersebut sangat populer pada waktu itu bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan.

Lagu "Allah Bangkit" ini dibawakan dengan menggunakan tempo 148 ketuk permenitnya atau tempo Vivace (cepat dan ringan). Tempo tersebut secara teori dimainkan antara MM (Metronome Malze) = 140 - 176 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Vivace ini dapat diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Allah Bangkit"

GOD IS RISEN, COME AND PRAISE HIM
GOD IS RISEN, COME AND WORSHIP
THE ENEMIES OVERTHROWN, HIS POWER HAS BEEN MADE KNOWN
OUR GOD IS AWESOME IN HIS HOLY PLACE

KERAHKANLAH KEKUATANMU YA ALLAH
TUNJUKKANLAH KUASAMU YA TUHAN
SERAKKAN MUSUHMU, S'LAMATKANLAH UMATMU
ALLAH DAHSYAT DI TEMPAT KUDUSNYA

ALLAH BANGKIT, BERSORAKLAH
ALLAH BANGKIT, BERNYANYILAH
MUSUH DIKALAHKAN, UMATNYA DIBEBASKAN
ALLAH DAHSYAT DI TEMPAT KUDUSNYA

ALLAH DAHSYAT DI TEMPAT KUDUSNYA

OUR GOD IS AWESOME IN HIS HOLY PLACE

Lagu "Allah Bangkit" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (chorus1) dan diulang 2 kali lalu masuk verse1 pada lirik "kerahkanlah kekuatanMu ya Allah" lalu chorus2 pada lirik "Allah bangkit bersoraklah" dan masuk modulasi. Kemudian ke chorus2 lalu ke bridge pada lirik "Allah dasyat di tempat kudusNya" (diulang 2 kali) lalu interlude. Setelah itu ke chorus1 (diulang 2 kali) lalu masuk ending. Lihat juga : Aku Mengasihi Engkau Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel