-->

Bapa Kupersembahkan Tubuhku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bapa Kupersembahkan Tubuhku". Merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh artis rohani yaitu Nikita. Lagu tersebut diambil dari Album rohani yaitu Kasih Dari Surga tahun 1999. Lagu tersebut merupakan lagu rohani yang begitu terkenal pada saat itu bahkan hingga saat ini masih dinyanyikan dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Bapa Kupersembahkan Tubuhku" menggunakan tempo Adagio (lambat) yaitu 73 ketuk permenitnya. Tempo tersebut secara teori dapat dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan medownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Bapa Kupersembahkan Tubuhku"

BAPA KUPERSEMBAHKAN TUBUHKU
S'BAGAI PERSEMBAHAN YANG HIDUP
KUDUS DAN YANG BERKENAN PADAMU
S'BAGAI IBADAH YANG SEJATI

KUSEMBAH KAU... TUHAN
KUSEMBAH KAU... TUHAN
KUSERAHKAN HIDUPKU KEPADAMU
UNTUK KEMULIAAN NAMAMU

Menyanyikan lagu "Bapa Kupersembahkan Tubuhku" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) yang diulang 2 kali lalu chorus pada lirik "kusembah Kau Tuhan" (diulang 2 kali) lalu interlude. Kemudian kembali ke verse hingga chorus (diulang 2 kali) lalu ending. Lihat juga : Bawa Persembahanmu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel