-->

Bapa Surgawi | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bapa Surgawi". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh artis rohani Nikita. Lagu tersebut diambil dari Album Ada Ampun Bapa Bagimu tahun 1997 dan The Journey tahun 2008. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang begitu baik dari para pendengarnya bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Bapa Surgawi" dibawakan menggunakan tempo Adagio (lambat) yaitu 67 ketuk permenitnya. Tempo Adagio secara teori dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Bapa Surgawi"

BAPA SURGAWI AJARKU MENGENAL
BETAPA DALAMNYA KASIHMU
BAPA SURGAWI BUATKU MENGERTI
BETAPA KASIHMU PADAKU

SEMUA YANG TERJADI DI DALAM HIDUPKU
AJARKU MENYADARI KAU S'LALU SERTAKU
B'RI HATIKU S'LALU BERSYUKUR PADAMU
KAR'NA RENCANAMU INDAH BAGIKU

KAR'NA RENCANAMU INDAH BAGIKU

Lagu "Bapa Surgawi" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "semua yang terjadi didalam hidupku" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse hingga chorus lalu modulasi dan kembali lagi ke verse (diulang 2 kali) lalu masuk ending. Lihat juga : Pujian Sejati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel