-->

Berkat KemurahanMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Berkat KemurahanMu". Lagu ini adalah lagu rohani yang dipopulerkan oleh tim NDC Worship yang diambil dari Albumnya Purify (Live) tahun 2019. Lagu tersebut merupakan hasil karya dari NDC Worship dimana lagu tersebut mendapat respon yang positif dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Berkat KemurahanMu" ini dapat dibawakan dengan tempo Largo (sangat lambat) yaitu 45 ketuk permenitnya. Tempo Largo juga bisa dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 40 - 60 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Berkat KemurahanMu"

KAU HIASI KEHIDUPANKU
DENGAN KEMURAHANMU
KAU RANCANGKAN MASA DEPANKU
PENUH DENGAN HARAPAN

AKU ADA SAAT INI
SEMUANYA KARNA KASIHMU
AKU HIDUP HARI INI
SEMUA BERKAT KEMURAHANMU
TRIMAKASIH YESUS
ENGKAU SANGAT BAIK
TERAMAT BAIK BAGIKU

Lagu "Berkat KemurahanMu" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "aku ada saat ini" lalu interlude. Kemudian kembali ke awal lalu chorus (diulang 2 kali) dan interlude lalu ke chorus dan modulasi lalu chorus lagi dan ending. Lihat juga : Kuasa DarahMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel