-->

Lebih Dalam Ku Menyembah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Lebih Dalam Ku Menyembah". Lagu yang merupakan lagu rohani hasil karya Andre Hermanto dan dinyanyikan oleh tim True Worshippers Youth Oxygen pada Album rohani Higher Deeper tahun 2011. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang sangat baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Lebih Dalam Ku Menyembah" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yaitu 73 ketuk permenitnya. Tempo tersebut juga bisa dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagio bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Lebih Dalam Ku Menyembah"

SUNGGUH BESAR SETIAMU
NYATA DI SEPANJANG HIDUPKU
DARAHMU TELAH LAYAKKAN KEHIDUPANKU

TIADA KATA YANG BISA
KAU LUKISKAN INDAHNYA TUHAN
BAGIMU S'GALA PUJIAN DAN KEMULIAAN

KUTINGGIKAN ENGKAU TUHAN
MELEBIHI SEGALANYA
LEBIH DALAM KU MENYEMBAH
DALAM ROH DAN KEB'NARAN
SELAMANYA

DALAM ROH DAN KEB'NARAN, SELAMANYA
DALAM ROH DAN KEB'NARAN, SELAMANYA..

Lagu "Lebih Dalam Ku Menyembah" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "kutinggikan Engkau Tuhan" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse hingga chorus dan interlude lalu ke chorus lagi dan masuk ending. Lihat juga : Sekarang Bersyukur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel