-->

Bersinar Terang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bersinar Terang". Merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh tim JPCC Worship dimana Devina Karyasasmita sebagai song leadernya. Lagu tersebut merupakan hasil karya JPCC Worship dimana lagu tersebut mendapat respon yang sangat baik dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Bersinar Terang" dibawakan dengan tempo Andante (kecepatan orang berjalan) yaitu 90 ketuk permenitnya. Tempo Andante secara teori dimainkan diantara MM (Metronome Malze) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Bersinar Terang"

SEBAB TUHAN T’LAH BERFIRMAN
DARI GELAP TERBIT TERANG YANG BERSINAR
DIA TUHAN YANG MEMBUAT
TERANG-NYA BERCAHAYA DALAM HATIKU

KEBENARAN-MU YANG MEMBAWA HIDUPKU

BERSINAR TERANG, BAWA KEMULIAAN-MU
SERUKAN HEBAT, AJAIB PERBUATAN-MU
YESUS TUHAN

KUASA-MU YANG MENJADIKAN HIDUPKU

BERSINAR TERANG, BAWA KEMULIAAN-MU
SAKSIKAN DAHSYAT KUASA KEMENANGAN-MU
YESUS TUHAN

SEPERTI CAHAYA FAJAR
YANG KIAN BERTAMBAH TERANG
HIDUPKU DALAM-MU
SEMAKIN KUAT DAN TEGAR
BERBUAH DAN TERUS SEGAR
HIDUPKU DALAM-MU

Untuk menyanyikan lagu "Bersinar Terang" dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga chorus1 pada lirik "bersinar terang, bawa kemuliaanMu. lalu interlude. Kemudian kembali ke verse lalu prechorus2 pada lirik "kuasaMu yang menjadikan hidupku" lalu chorus1 dan chorus2 pada lirik "bersinar terang, bawa kemualiaanMu dan interlude lagi. Setelah itu ke bridge pada lirik "seperti cahaya fajar" lalu chorus1, chorus2, lalu brideg algi dan ending. Lihat juga : Engkau Turut Bekerja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel