-->

Kutahu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kutahu". Merupakan lagu rohani hasil karya JPCC Worship dimana musik dan liriknya dibuat oleh Arvid Gunardi. Lagu tersebut dinyanyikan juga oleh tim JPCC Worship dengan iringan musik yang indah dan harmonis. Lagu tersebut mendapat tanggapan yang positif dari para pendengar dan jemaatnya. Lagu ini bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Kutahu" dibawakan dengan tempo Andante (kecepatan orang berjalan) yaitu 90 ketuk permenitnya. Tempo Andante pada umumnya dimainkan diantara MM (Mertronome Malze) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Kutahu"

WALAU DALAM LEMBAH KEKELAMAN
KU ‘TAK TAKUT WALAU BADAI MENERPA
SEKALIPUN DUNIA ‘TAK BERSAHABAT
IMANKU ‘TAK, ‘TAK AKAN GOYAH

KUTAHU BAHWA YESUS BESERTAKU
KUTAHU BAHWA YESUS BERSAMAKU

WALAU SAAT ‘KAU MERASA LELAH
JANGAN TAKUT BADAI PASTI BERLALU
LANGKAH KITA TELAH DITETAPKAN-NYA
IMANKU ‘TAK, ‘TAK AKAN GOYAH

Lagu "Kutahu" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari bait awal (verse1) hingga chorus pada lirik "kutahu bahwa Yesus besertaku" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "walau saat kau merasa lelah" lalu chorus dan modulasi lalu ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Sekarang Bersyukur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel