-->

Dan KasihMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dan KasihMu". Lagu rohani ini dipopulerkan oleh grup band Giving My Best (GMB) dimana sebagai vokalisnya adalah Sidney Mohede. Lagu tersebut merupakan hasil karya dari grup band Giving My Best (GMB) yang diambil dari Album Follow tahun 2001. Lagu tersebut juga mendapat tempat dihati para pendengarnya bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Dan KasihMu" ini menggunakan tempo Adagio (lambat) yaitu 73 ketuk permenitnya. Tempo Adagio ini bisa juga dimainkan antara MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Dan KasihMu"

DAN KASIH-MU MELEKAT DI BATINKU
DAMAI DI JIWAKU
DAN KUHIDUP HANYA 'TUK MENYEMBAH-MU
ALLAH YANG HIDUP

BESAR KASIH SETIA-MU
AGUNG DAHSYAT KARYA-MU

TAKKAN PERNAH KULUPAKAN
BAHWA HIDUPKU DICIPTA UNTUK-MU

KUDUS SUCI NAMA-MU
MULIA DAN DALAM KASIH-MU

YEA, YEA, YEA, YEA, YEAH
DAN KASIH-MU TUHAN, KASIH-MU TUHAN
OH, MELEKAT, MELEKAT DI BATINKU
LA-LA-LA-LA-LA-LA-LA-LA-LA-LA
KUHIDUP, KUHIDUP 'TUK MENYEMBAH-MU
ALLAH YANG HIDUP, OH, OH

Lagu "Dan KasihMu" ini bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (chorus) pada lirik "dan kasihMu melekat dibatinku" lalu verse1 pada lirik "besar kasih setiaMu" dan prechorus pada lirik "takkan pernah kulupakan". Kemudian ke verse2 pada lirik "kudus suci namaMu" lalu prechorus, chorus (diulang 2 kali) lalu interlude. Setelah itu ke chorus lagi (diulang 2 kali) lalu interlude dan masuk ending. Lihat juga : Betapa Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel