-->

Nyatakanlah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Nyatakanlah". Merupakan lagu rohani hasil karya grup band Giving My Best (GMB) yang diambil dari Album The Best Is Yet To Come. Lagu ini berhasil dipopulerkan oleh Giving My Best (GMB) dimana sebagai vokalisnya adalah Sidney Mohede. Lagu tersebut juga mendapat tempat dihati para pendengarnya dan bisa dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Nyatakanlah" ini dibawakan dengan tempo Vivace (cepat dan ringan) yaitu 145 ketuk permenitnya. Tempo Vivace secara teori bisa dimainkan diantara MM (Metronome Malze) = 140 - 176 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut juga dapat diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Nyatakanlah"

KEPADA SIAPAKAH KUBERHARAP?
KEPADA SIAPAKAH KUBERSORAK?
S'BAB HANYA KAULAH YANG BERKUASA
DAN HANYA PADA-MU KUPERCAYA

NYATAKANLAH
KUASA-MU ATASKU MELIMPAH
BERSINARLAH
KUASA-MU ADALAH ANUG'RAH

WALAUPUN BADAI HUJAN MENERPA
KUTAHU MASA DEPANKU TERBENTANG
S'BAB HANYA KAULAH YANG BERKUASA
DAN HANYA PADA-MU KUPERCAYA

SIAPAKAH YANG KUTAKUT?
S'BAB KAU BESERTAKU
YANG TERBAIK BAGIKU
ADA DI DEPANKU

NYATAKANLAH
NYATAKANLAH KUASA-NYA

Untuk menyanyikan lagu "Nyatakanlah" ini bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse1) lalu chorus pada lirik "nyatakanlah". Kemudian ke verse2 pada lirik "walaupun badai hujan menerpa" lalu chorus dan bridge pada lirik "siapakah yang kutakut" lalu ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk ending. Lihat juga : Kasih SetiaMu Menyertaiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel