-->

Esok Kan Kujelang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Esok Kan Kujelang". Lagu ini adalah lagu rohani yang dipopulerkan oleh Giving My Best (GMB). Lagu tersebut merupakan hasil karya Giving My Best (GMB) yang diambil dari Album Stand Out tahun 2008. Merupakan lagu yang begitu populer pada waktu itu dimana lagu tersebut mendapat respon yang positif dari para pendengar dan jemaatnya.

Dalam membawakan lagu "Esok Kan Kujelang" menggunakan tempo 72 ketuk permenitnya atau tempo Adagietto (agak lambat, sedikit lebih cepat dari Adagio). Tempo tersebut secara teori dimainkan antara MM (Metronome Malze) = 72 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Adagietto dapat diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Esok Kan Kujelang"

SAAT MATAKU MEMANDANG
KEAJAIBAN KARYAMU
SUNGGUH SIAPAKAH KU INI
YANG ENGKAU HARGAI
DAN CINTAI
SELALU

DAN SAAT KUPIKIRKAN KEBAIKANMU
TAK PERNAH KU KEKURANGAN
DAN SAAT KURENUNGKAN KESETIAANMU
ESOK 'KAN KUJELANG
TANPA KERAGUAN
SURYA 'KAN TERUS ADA

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Esok Kan Kujelang" dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga chorus pada lirik "dan saat kupikirkan kebaikanMu" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse hingga chorus lalu interlude lagi lalu chorus lagi dan ending. Lihat juga : Bawa Persembahanmu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel