-->

Great And Mighty | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Great And Mighty". Adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan dan dipopulerkan oleh tim True Worshippers. Lagu ini merupakan hasil karya True Worshippers yang diambil dari Album Captivated tahun 2007. Lagu yang mendapat respon yang sangat baik dari para pendengar dan jemaatnya ini dapat dilihat di YouTube.

Lagu "Great And Mighty" ini dibawakan dengan tempo Andantino (tempo sedang, lebih cepat sedikit dari Andante) yaitu 105 ketuk permenitnya. Tempo tersebut pada umumnya dimainkan antara MM (Metronome Malze) = 80 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo Andantino bisa diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Great And Mighty"

I WILL SING
OF THE MERCIES OF THE LORD
WITH MY MOUTH
WILL I SING OF YOUR GREAT LOVE

I WILL LIFT
MY VOICE TO NATIONS' END
CRYING OUT
WHO IS MIGHTY LIKE OUR GOD

FOR EVERYTHING IS YOURS
THE HEAVENS AND THE EARTH
THE NORTH, SOUTH, EAST AND WEST
LET EVERY TONGUE CONFESS
AND EVERY KNEE SHALL BOW
LET ALL THE NATIONS SING

GREAT AND MIGHTY ARE YOU LORD
WHO WAS AND IS TO COME
RIGHTEOUS RULER OF THE EARTH
WHO REIGNS FOREVERMORE

Lagu tersebut bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Great And Mighty" dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari bait awal (verse1) hingga chorus pada lirik "great and mighty are You Lord". Kemudian kembali ke verse1 lalu prechorus pada lirik "for everything is Yours" lalu chorus (diulang 2kali) dan interlude. Setelah itu ke prechorus (diulang 4 kali) lalu chorus (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Engkau Turut Bekerja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel