-->

Karena DiriMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Karena DiriMu". Merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh grup band Giving My Best (GMB) dimana sebagai vokalisnya adalah Bams Samsons. Lagu tersebut adalah hasil karya grup band Giving My Best (GMB) yang diambil dari Album Hope (Live ini Java Jazz 2013). Lagu tersebut masih dinyanyikan hingga saat ini dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Karena DiriMu" menggunakan tempo Andante (kecepatan orang berjalan) yaitu 80 ketuk permenitnya. Tempo Andante ini bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Karena DiriMu"

TAK KUASA KU MENAHAN
RASA HARU DI DADA, KARNA DIRIMU
AIR MATA BAHAGIA
MENGHIASI WAJAHKU, KARNA DIRIMU

CINTAMU PADAKU, TERASA DI HIDUPKU
KAU LIMPAHI SELALU, KU DENGAN BERKATMU
KAU ARAHKAN HIDUPKU, KAU BUKAKAN JALANKU
TAK HENTI KU… BERSERU

KU…. BERSYUKUR KEPADAMU TUHANKU
KU…. BERSYUKUR KEPADAMU YESUSKU

PERJALANAN HIDUPKU
SLALU DAPAT KUTEMPUH, KARNA DIRIMU
RASA TAKUT DAN RAGU
SEMAKIN JARANG KUKECAP, KARNA DIRIMU

Untuk menyanyikan lagu "Karena DiriMu" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal (verse1) hingga chorus pada lirik "kubersyukur kepadaMu Tuhanku" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "perjalanan hidupku" lalu bridge pada lirik "cintaMu padaku terasa dihidupku" lalu chorus dan interlude lagi. Setelah itu ke bridge lagi lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Imanuel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel