-->

Kau Berkuasa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Berkuasa". Merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh grup band Giving My Best (GMB) dimana Sidney Mohede sebagai vokalisnya. Lagu tersebut adalah hasil karya grup band Giving My Best (GMB) yang diambil dari Album Life Is Calling. Lagu ini masih dinyanyikan hingga saat ini dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Kau Berkuasa" menggunakan tempo Lento (lambat) yaitu 58 ketuk permenitnya. Tempo Lento secara teori bisa dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 45 - 60 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Kau Berkuasa"

KASIHMU SUNGGUH BESAR BAGI DUNIA
KAU YANG TURUN BAGIKU
KAU TINGGALKAN TAHTA SURGA
DAN KAU PULIHKAN AKU

DAN JIWAKU MEMUJIMU
UBAHKAN HIDUPKU
KAU MEMBUATKU JADI BARU
DAN KAU BEBASKANKU

KAU, KAU BERKUASA DAN PERKASA
SANG RAJA YANG MEMIKULKAN
DOSA DUNIA DI SALIBNYA
S'KARANG KAULAH DI HIDUPKU

Lagu "Kau Berkuasa" bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "Kau, Kau berkuasa dan perkasa" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse hingga chorus dan interlude lagi lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Kau Tuhan Yang Empuya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel