-->

Kau | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau". Lagu ini merupakan lagu rohani hasil karya grup band Giving My Best (GMB) yang diambil dari Album Hope (Live in Java Jazz 2013). Lagu tersebut dipopulerkan oleh grup band Giving My Best dimana sebagai vokalisnya adalah Bams Samsons. Lagu ini masih dinyanyikan hingga saat ini dan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Kau" dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yaitu 75 ketuk permenitnya. Tempo Adagio secara teori bisa dimainkan diantara MM (Metronome Maelzel) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Kau"

KAU BAPAKU
KAU TUHANKU
KAU ALLAHKU
KAU BESAR

KAU BAPAKU
KAU TUHANKU
KAU ALLAHKU
KAU BESAR

HALELUYAH PUJI DIA
HALELUYAH SEMBAH DIA
HALELUYAH PUJI DIA
HALELUYAH SEMBAH DIA

Untuk menyanyikan lagu "Kau" bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari bait awal pada lirik "Kau Bapaku" yang dinyanyikan 2 kali lalu masuk chorus pada lirik "Haleluyah puji Dia" juga dinyanyikan 2 kali lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke bait awal (verse) lalu masuk ending. Lihat juga : Sebab Aku MilikMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel