-->

Kaulah Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kaulah Tuhan". Lagu ini diambil dari Album rohani grup band Giving My Best (GMB) yaitu The Best Is Yet To Come. Lagu tersebut dipopuler oleh grup band Giving My Best (GMB) dimana sebagai vokalisnya adalah Sidney Mohede. Lagu tersebut mendapat respon yang positif dari para pendengarnya bahkan dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Kaulah Tuhan" menggunakan tempo 82 ketuk permenitnya atau tempo Andante (kecepatan orang berjalan). Tempo Andante bisa juga dimainkan diantara MM (Metronome Malze) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone.

Lirik Lagu Rohani "Kaulah Tuhan"

KUBERJALAN, MENGHEMBUS NAPASKU
MENYAPA DUNIA, KUMELANGKAH
HADAPI HIDUPKU BERSAMA DENGAN-MU

KUBERIKAN SEMUA YANG TERBAIK DI DALAM
HIDUPKU, KUAGUNGKAN
KASIH YANG TERMEGAH DI DALAM SEMESTA

BETAPA MULIA, BESAR DAN SETIA
DUNIA MENYEMBAH, KAULAH TUHAN, KAULAH TUHAN

Lagu "Kaulah Tuhan" dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari bait awal (verse1) hingga chorus pada lirik "betapa mulia, betapa besar dan setia". Kemudian ke verse2 pada lirik "kuberikan semua yang terbaik didalam" lalu chorus (diulang 2 kali) dan interlude lalu ke chorus lagi lalu ending. Lihat juga : Beritakan Dia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel